Surat di bulan ke 5


Dariku untukmu, kamu pria yang benar-benar menyebalkan yang aku cintai :* :)

                Hai kamu orang yang saat ini mengisi hati dan hari-hariku, sudah kamu memeriksa apakah masih ada aku dihatimu ? kalo aku sih selalu memeriksanya setiap hari, bahkan setiap saat dan untungnya kamu masih berada disana, jangan kemana-mana ya ;)
Sedikit bernostalgia, masih kah kamu ingat bagaimana awalnya sampai tercipta hubungan ini, dan saat-saat kita berdua menjalaninya, saat-saat yang tak akan pernah aku lupakan, dan tahukah kamu ? aku selalu tersenyum saat mengingatnya, mengingat semua tentang kita, bagaimana denganmu ? ku harap juga sama J sudahlah biarkan setiap detail dari saat-saat itu menjadi rahasia kita berdua ;*
Entah apa yang harus aku tulis dalam surat ini, tiba-tiba saja aku kehilangan kata-kata, sulit rasanya mengungkapkan apa yang ada didalam pikiranku, mungkin karena aku sayang kamu :* loh :D
Tapi aku gak bohong loh aku benar-benar sayang sama kamu :)
Masihkah kamu ingat semua janji yang kamu ucapkan padaku ? aku masih pegang janji kamu loh :D janji-janji kamu yang akan selalu ada untukku, menyayangiku, dan tak akan menyakitiku, tapi aku tahu mana ada hubungan yang tak menghasilkan air mata, tapi aku selalu bisa tersenyum untukmu. :’)
Kamu yang menyebalkan, kamu yang selalu ku rindukan.. :D
Aku pernah bilang aku bukanlah orang yang mudah jatuh cinta atau mencintai orang lain, jadi semuanya butuh proses bagiku;awalnya hanya perasaan suka biasa, berlanjut jadi perasaan sayang, dan rasa sayang itu terus bertambah menjadi makin sayang, dan bartambah lagi menjadi benar-benar sayang. Dan harus ku akui bahwa saat ini aku mencintaimu, walau belum benar-benar mencintaimu, kamukan tahu semua butuh proses :) aku tak tahu tepatnya kapan semua perubahan rasa itu terjadi, karena semuanya berjalan begitu saja :) *ini jawaban dari pertanyaan kamu lho* :D
Untuk bait terakhir ini aku hanya ingin berterimakasih karena kamu sudah mengisi hariku, membuatku merasakan senang maupun sedih, dan mau menyayangiku *aku harap kamu mencintaiku juga*:D dan maaf jika aku belum menjadi seperti apa yang kamu inginkan, tapi aku akan terus mencoba melakukan yang terbaik untukmu :) aku sayang kamu :* ({})
Dan saat cerita ini aku buat sampai saat kamu membacanya... aku masih mencintaimu.  I love U :*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudah Setahun

Buku-buku Tentang Manusia

Dengarkan Aku