Dengarkan Aku

Hai Sayang tolong dengarkan aku. Kali ini saja, ada yang ingin aku sampaikan padamu. Kamu tahu? hariku selalu indah saat kamu ada disampingku. Untuk itu datanglah dan duduk sebentar saja disampingku. Aku akan memberitahukanmu segalanya yang tak pernah kamu tahu. Hingga akhirnya semua ragu dapat berlalu.
Maaf jika pikirmu aku sungguh sangat lancang, namun hanya ini yang dapat ku lakukan.
Hey Sayang untuk sebentar saja tolong dengarkan aku. Aku akan memulai semuanya dari awal, jadi tolong dengarkanlah aku baik-baik. Ini tidak akan menjadi masalah sama sekali; aku harap seperti itu...
 Perpisahan hanyalah kata. Tapi semua kembali kepada rasa. Perpisahan sesungguhnya adalah saat hati dan pikiran sudah tak satu, saat cinta sudah dianggap tabu. Namum aku? atau mungkin kita? masih merasa hati ini tetap satu. Tapi untuk kali ini aku hanya merasa kita hanya perlu melangkah sendiri-sendiri. Bukan karena cinta itu telah pergi. Namun, karena rasa tak mampu yang terus menghantui. Hingga sampai kita berpisah aku akan tetap menjadi peri kecilmu yang rapuh, yang akan tetap berusaha membuatmu utuh.
Hai sayang kembali dengarkan aku. Hingga diakhir ceritaku nanti tetaplah disini. Tetaplah menjadi teman terbaikku. Tetaplah genggam tanganku. Walau mungkin, jemari tanganku tak sanggup lagi meraih genggammu yang terus menjauh...

Terima kasih untuk semua kenangan. Semuanya akan terus ku simpan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudah Setahun

Buku-buku Tentang Manusia