Hujan :')


Aku suka ketika rintik-rintik hujan turun
Sedikit demi-sedikit membasahi tanah yang kering
Mengangkat butiran-butiran debu kelangit,terbang menuju awan
Bersatu menjadikan suasana yang menenangkan
Mungkin ini aneh bagimu, tapi aku menyukainya

Coba kamu anggap tanah yang kering itu hatiku
Yang membutuhkan setetes air untuk membuatnya hidup
Coba kamu anggap tetesan air hujan itu hadirmu
Yang mampu mengangkat rasa sakit dihatik

Tapi aku benci ketika awan menghitam
Hadir merusak suasana, membuatnya semakin mencekam
Aku juga benci ketika petir dan guntur itu hadir
Merusak suasana yang tadinya tenang

Coba kamu anggap awan hitam itu kebohongan
Yang menutupi cerahnya suatu hubungan
Coba kamu anggap petir itu pandangan sinis orang-orang
Yang tak pernah sedikitpun mengerti kita
Dan jangan lupakan gunturnya, bagaikan teriakan orang2 yang terus menggangguku

Oh tuhan hentikan semua ini, Kembalikan ketenangan itu
Kembalikan rintik-rintik hujan yang mengalun dengan indah
Seakan yang berirama ..

Jangan lupakan satu hal lagi
Hal yang selalu aku tunggu saat hujan itu turun
Pelangi ,,, yang akan hadir ketika hujan berhenti
Hadirnya yang mampu tepiskan awan hitam .

Baiklah aku anggap pelangi itu sebagai senyumanmu ,
Berwarna, indah menyapa ..
Senyuman yang aku harap tertuju hanya tertuju padaku ..

25 Oktober 2012 :')

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudah Setahun

Buku-buku Tentang Manusia

Dengarkan Aku