Ketakutan Terbesarku


Perasaan ini lagi.. Perasaan salah, menyesal dan benci pada diriku sendiri. Saat membuatmu marah padaku, membuatmu kecewa akan sikapku. Merasa bahwa aku benar-benar tak pantas bersamamu. Saat aku tahu lagi-lagi aku salah dimatamu. Semua rasa itu hadir seiring dengan perasaan takut kehilangan sosokmu dalam kehidupanku.
Semua rasa itu hadir begitu saja saat tak sedikitpun aku bisa melakukan sesuatu seperti yang kamu mau, seperti yang kamu anggap benar. Aku hanya merasa aku selalu salah, aku tak pernah bisa menjadi seperti apa yang kamu mau, seperti apa yang kamu harapkan. Maaf aku tak pernah bisa menjadi seperti mereka, yang bisa membuatmu bahagia yang bisa melakukan apapun yang kamu inginkan dengan benar. Aku tak bisa..
Aku telah berusaha, tapi lagi-lagi aku selalu gagal, berkali-kali kamu bilang aku tak benar. Kamu sendiri yang berkata ini dan itu tentang mereka, dari perkataanmu aku sadar aku tak ada apa-apanya dibandingkan mereka yang pernah ada dikehidupanmu. Terkadang aku berfikir; sebaiknya kamu tak bersamaku, karena aku tak mampu membuatmu bahagia. Mungkin mereka bisa, mereka orang-orang yang lebih segala-galanya dariku. Mungkin kamu akan menganggapku salah saat aku berfikir seperti ini, tapi entahlah terkadang aku hanya merasa hal ini, hanya merasa sedikit tak berarti.
Bagaimanapun aku berfikir Aku selalu takut kehilanganmu, kehilangan sosokmu dalam hidupku. Tak bisa membuatmu bahagia adalah ketakutan terbesarku.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudah Setahun

Buku-buku Tentang Manusia

Dengarkan Aku