Sebuah tulisan

Aku tak tahu harus mulai semua ini dari mana. Terlalu banyak hal yang ingin aku sampaikan, hingga akhirnya tak satupun kata dapat aku ucapkan. Entah sejak kapan aku merasa kita semakin jauh, bukan masalah jarak atau sebagainya. Tapi KITA, kita yang aku rasa sepertinya semakin jauh.
Entahlah mungkin ini hanya perasaan ku saja, atau hanya ketakutan ku yang berlebih. Tapi mau bagaimana lagi, aku pun tak dapat mengabaikannya begitu saja. Terkadang aku merasa hatimu tak lagi disini, bersamaku. Jangan pikir ini semua tanpa alasan. Dengan semua pengabaian yang sering kamu lakukan, sepertinya aku tak berarti apa-apa bagimu. Benarkah itu ?!
Tunjukan bahwa bukan cuma aku yang bertahan, tapi kita. Tunjukan bahwa perasaan itu masih ada dan masih tersimpan rapi di hatimu. Tunjukan bahwa kamu masih perduli akan kehadiran sosok ku. Seperti aku.
Maafkan aku, mungkin aku hanya dapat membuat mu semakin ruwet dengan semua ocehanku. Mau bagaimana lagi, kamu tahu aku bukanlah orang yang pandai bercerita. Dan tulisan ini adalah sebagai pengganti disaat aku tak lagi mampu untuk berucap.
Mungkiiiin, kamu pikir aku berlebihan, ya mungkin saja itu benar. Tapi menurutku tak ada yang berlebihan dalam menyatakan sebuah perasaan. Ya sudahlah aku tak ingin terlalu banyak berbicara, kurasa ini benar-benar tak penting bagimu. Biar saja sisanya ku simpan sendiri.

Sekali lagi, maafkan aku atas semua ini. Kamu tahu ? aku benar-benar menyayangimu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudah Setahun

Buku-buku Tentang Manusia

Dengarkan Aku