Gelap

Dari balik jendela kamar.
Memandang risau pada langit yang bertabur bintang.
Tak ada kata yang mampu terucap.
Selain air mata yang mewakili sebuah perasa.

Terdiam kusendiri dalam gelapnya malam.
Hanya ditemani detik jam yang angkuh menyapa.
Seakan tak perduli dengan sosokku yang nyata.

Dalam diam ku termenung.
Memandang sosokku pada sebuah cermin.
Sosok yang hanya mampu mengagumimu dalam diam.
Bersembunyi dibalik topeng sandiwara kelam.

Malam yang gelap.
Seakan mencerminkan kekosongna dihatiku.
Malam yang sunyi.
Tak sedikitpun mampu mengalahkan kesunyian dihatiku.

Seperti terjebak ! Seperti terperangkap !
Didalam halusinasiku sendiri.
Bawa aku dari sini , aku tak ingin berada disini.
Aku muak dengan semua kegelapan ini.

Beri aku cahaya !
Beri aku suara !
Beri aku kehidupan nyata !

Aku tak mau terus disini, sendiri..

-18 Agustus 2013-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudah Setahun

Buku-buku Tentang Manusia

Dengarkan Aku