Tahun Pertama

Desember, Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, dan kembali ke Desember. Satu tahun yang lalu, berawal dari iseng dengan modal pengen tau, pengen bisa, dan pengen punya akhirnya jadilah blog ini. Udah satu tahun blog ini ada, udah satu tahun juga gue ngurusin blog ini dengan sepenuh hati walaupun gue sadar perhatian gue belum sepenuhnya tercurah ke blog ini selayaknya perhatian seorang ibu yang baik :’) *lha -___-
Dan sepertinya gue emang bukan pemilik blog yang baik karena gue sendiri nggak tau tanggal pasti lahirnya blog gue itu kapan. Pokoknya seinget gue bulan desember sebelum tanggal 20, entah itu tanggal 11,12,13,14,15,16,17,18,19. Akhirnya dengan menggunakan rumus median data tunggal gue ambil nilai tengah tanggal 15. Pinter kan gue?
Untuk memperingati hari lahirnya blog gue yang tercinta ini gue mau cerita sedikit tentang “Semua Tentang Kita” Setiap hal punya cerita dan kenangan masing-masing, bukan? Sekecil apapun hal itu. :)
Mungkin beberapa orang yang nggak sengaja hinggap diblog gue pasti ada yang bertanya-tanya, blog apa sih ini? Isinya apaan sih ini? Dan gue sendiri sebenernya bingung ini itu blog apa? u,u yang jelas ini blog gue. Atau beberapa orang yang hadir untuk sekedar mencibir apa sih ini blog nggak jelas, ceritanya nggak menarik dan sebagainya. Gue tau setiap hal apapun itu pasti ada yang suka dan nggak. :)
Dan sebenernya pas awal gue bikin blog ini gue juga suka kepikiran, bisa nggak ya gue ngeblog? Terus cerita yang gue tulis layak nggak sih buat dibaca? Dan mau jadi apa blog gue nanti? :’) *lha kok jadi kaya ibu yg khawatirin anaknya. -___-
Blog yang berjudul “Semua Tentang Kita” ini sebenernya berawal dari diri gue yang doyan banget ngekhayal, mungkin imajinasi gue yang kadang kelewat batas. :| Makanya gue pake nama “Pengkhayal” dikolom identitas. Dan otak gue yang kadang-kadang munculin ide-ide nulis yang kemudian dibantu sama tangan gue yang suka iseng-iseng nulis tau-tau bikin cerita yang lumayanlah bisa dijadiin bahan bacaan. Nah karena bingung tulisan gue mau dikemanain akhirnya otak gue nyaranin buat gue bikin blog, seenggaknya tulisan gue nggak cuma mejeng dilaptop. :3
Gue mulai nulis udah lamaaaa banget, gue masih inget pertama gue belajar nulis gue disuruh nulis angka satu sampe jadi pager sama mamah. :’) Gue nulis, apa aja gue tulis dari catatan sekolah, tugas sekolah, contekan, daftar belajaan, diary, cerpen, puisi, kisah hidup gue, kisah hidup temen gue, kisah hidup temennya temen gue, keluarga gue, keluarga temen gue, keluarga temennya temen gue pokoknya gue tulis semuanya, apapun itu.
Dan penjelasan diatas bisa jadi alesan dari describ blog gue “hanya berbagi beberapa kisah, bukan hanya tentang aku tetapi tentang kita,” :) blog ini berbagi beberapa cerita, puisi, curhatan, kenangan, keluhan, mimpi-mimpi dan harapan. Entah layak baca atau nggak yang penting gue nulis. *titik*
Banyak banget kendala yang harus dihadepin pas nulis. Kadang gue suka frustasi sendiri kalo lagi nggak ada ide buat nulis, sedangkan stok tulisan gue yang ada kayanya nggak layak baca. u,u Atau pas beberapa ide cerita cuma bisa mandek di otak karena bingung gimana cara ngungkapinnya dan beberapa cerita cuma bisa nangkring di laptop karena nggak kunjung menenukan akhir. Atau pembawaan mood yang kadang bikin tulisan ancur. Saat tertentu gue bisa semangat 45 buat nulis dan saat tertentu juga gue bisa bener-bener males bahkan cuma buat nyari judul cerita. Namanya hidup, kendala pasti selalu ada. :)
Gue sadar, sadar banget malah. Kalo blog gue masih jauuuuuuhh dari kata baik apalagi sempurna, uh jauh banget. Tapi gue bakal berusaha buat terus belajar biar blog gue lebih baik lagi. Nulis, nulis, dan nulis sampe gue bisa bener-bener nulis. :)
Selamat Hari Jadi “Semua Tentang Kita” :) Puji syukur kepada Allah SWT yang udah memberikan semua keberkahan hidup. Terimakasih buat semua orang yang pernah hinggap diblog ini untuk sekedar membaca tulisan gue yang abstrak ini. Terima kasih banyak. :) Terimakasih juga buat semua orang yang pernah hinggap dihati gue. *lah -__-

Dan terima kasih untuk kehidupan gue yang udah jadi sumber inspirasi dari semua kata dan cerita. Semoga ada ucapan hari jadi blog selanjutnya. Terima kasih. ;) 

Komentar

  1. Selamat ulang tahun. Terus menulis, ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huaaaaa dikomentari mas aih huaaaa ~~\o/
      iyaaa, terimakasih banyak mas sudah berkunjung :D

      Hapus
  2. terus berkarya dngn mimpi dan imajinasi.. Karna semua berawal dr khayalan..
    The power is dream and imagination.
    Keep spirit.. :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaaa, semangat berkhayal. Hehe. \o/
      terimakasih banyak sudah mampir. :))

      Hapus
  3. mau masuk pintunya dimana yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pintu apa pung? :o
      eh kalo nggak salah dipojok kanan atas seudah arsip :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudah Setahun

Buku-buku Tentang Manusia

Dengarkan Aku