Selamat Tahun baru! :)



Malem ini gue iseng nginget-nginget apa aja yang udah terjadi ditahun 2013, dan ternyata banyak banget hal yang udah terjadi. *yaiyalah secara 1 tahuneun. -_- Ditahun 2013 ini banyak banget kenangan, pengalaman, dan pelajaran yang bisa gue ambil yang bikin gue (semoga) jadi lebih baik.
Kemaren-kemaren banyak dikasih kasih sayang dan cinta dari orang-orang disekitar gue. Ditunjukin orang-orang yang pake “Topeng” dan yang nggak, semua itu bikin gue sadar nggak semua yang dianggap baik itu bener-bener baik. Selain itu ketemu orang-orang baru yang sebelumnya mungkin nggak pernah terfikir bakal ada dikehidupan gue, mereka jadi salah satu kejutan manis yang nggak pernah terduga.
Sekarang gue jadi inget semua kebodohan-kebodohan yang udah gue lakuin ditahun 2013. Dan menurut gue; nggak ada yang lebih lucu selain ngetawain kebodohan diri sendiri.
Ditahun 2013, gue pernah ada diposisi seakan-akan gue jadi orang paling bego didunia, dan sekarang  gue cuma bisa mikir; Kok bisa ya gue sebego itu? Dan kemudian gue ketawa. :))
Ditahun 2013 juga, gue pernah ada diposisi seakan-akan gue jadi orang paling jahat dan sekarang gue cuma bisa nanya sama diri sendiri; Kok bisa ya gue sejahat itu? Kemudian inget dosa. XD
Dan ditahun 2013 juga, gue nggak terlepas dari kesalahan-kesalahan yang gue lakuin secara sadar atau nggak yang terkadang nyakitin orang-orang disekitar gue bahkan diri gue sendiri. Dan sekarang gue Cuma bisa mikir; Kok bisa ya gue ngelakuin hal itu? Dan masih banyak Kok? Kok? Kok? Lain tentang hidup gue ditahun 2013.
Masih ditahun 2013, gue juga pernah ngerasain jadi orang yang paling bahagia dan beruntung didunia. Dan sekarang cuma bisa berdo’a; semoga selalu ada kebahagiaan-kebahagiaan selanjutnya. :)
Sekarang 2013 udah ganti jadi 2014, harus banyak latihan nulis tanggal nih biar nggak kagok. *kebiasaan -_- Gue harap ditahun 2014 ini gue bakal jadi lebih baik lagi, bakal banyak hal-hal baru yang lebih menyenangkan, bakal banyak petualangan dan hal-hal baru tentang hidup. Secara 2014 ini bakal jadi tahun transisi, harus banyak nyiapin berbagai persiapan buat ngadepin UN, Kelulusan, dan milih mau jadi apa gue selanjutnya? :o Yaa Allah, ini yang paling bikin gue pusing, udah lulus gue mau lanjut kemana? Belum ada ancang-ancang sama sekali. ._.
Do’a utama gue ditahun 2014 ini bisa Lulus UN dengan nilai yang memuaskan, lancarin rencana dan pilihan gue nanti, dengan begitu gue bisa bahagiain orang tua gue. Itu yang terpenting. :) Makin disayang sama orang-orang tersayang, apalagi sama Kesayangan <3;;)hhha Dan semoga kita semua bahagia! Aamiin. :)
Dan skrg gue bingung mau nulis apalagi, intinya;
“SELAMAT TAHUN BARU 2014”
*tiup terompet-bakar menyan. Ehh salah bakar kembang api*
Okeh garing, bhay!

Komentar

  1. nice post nih, :D
    sekedar masukan aja nih.
    soal mau kemananya sesudah UN atau sesudah lulus sekolah itu harus di rencanakan dari sekarang. soalnya masa paling membingungkan itu ya sesudah lulus dari SMA .

    *semoga bermanfaat :D
    visit back : http://backshare.us

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe makasih banyak kak :D
      iya, tapi bingung mau kemana? jurusan apanya? -,-

      *iyyaa :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudah Setahun

Buku-buku Tentang Manusia

Dengarkan Aku