Aku?


Aku disini hanya mampu mengagumi sosok dirimu .
Sesuatu yang diciptakan Tuhan yang mendekati sempurna dimataku .
Namun tak sedikitpun aku mampu untuk menggapainya .
Tak sedikitpun aku mampu untuk menggapainya .

Aku disini hanya mampu terdiam .
Memandang sosokmu dari kejauhan .
Mencaritahu setiap inci tentangmu .
Tanpa kamu tau sedikitpun tentangku .

Namun aku selalu tersenyum .
Saat ku lihat senyummu .
Saat ku mendengar tawamu .
Wahai Pujaan hatiku .

Tidakkah kamu menyadari sedikit tentang arti hadirku dalam kehidupanmu ?
Seharusnya dari awal aku menyadari bahwa ini semua hanya akan menyakitiku .
Tapi lagi – lagi sosokmu membuatku buta, kehadiranmu membuatku lupa .
Lupa akan garis pembatas diantara kita .

Aku tahu ini semua hanya akan menyakitiku .
Namun tak sedikitpun aku mampu untuk melepaskan daya tarikmu yang semakin erat mengikatku .
Tuhan tolong segera sadarkan aku .

12 November 2011 :')

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudah Setahun

Buku-buku Tentang Manusia

Dengarkan Aku