Teruntuk Saya

Teruntuk Saya.


Hai Saya. Sudah sejauh mana kamu berjalan? Sudah selelah apa kamu rasakan? Tak usah takut saya, kamu tak pernah sendiri karena aku akan selalu bersamamu. Tenang saya, janji ku sunggu. Tak seperti janji mereka yang hadir, kemudian pergi setelah membuatmu merasakan apa itu getir. Cukup yakinkan dirimu saya, bahwa aku selalu hadir. Tak usah ragu bertanya padaku disaat kamu merasa kebingungan. Tak usah sungkan bercerita padaku disaat kamu merasa ketakutan.

Hai Saya. Kenapa kamu menutup telinga? Sudah lelah kah mendengar Aku bercerita? Padahal aku hanya ingin memberitahumu apa yang seharusnya kamu lakukan. Saya, sesekali dengarkanlah aku, kata hati mu.



Dari Aku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudah Setahun

Buku-buku Tentang Manusia

Dengarkan Aku